Surat Dari Telkomsel Campus Blog Competition

Hari Jumat tanggal 14 Desember 2009 pukul 17:40 WIB saya menerima e-mail dari panitia Telkomsel Campus Blog Competition. Saya yakin para peserta Telkomsel Campus Blog Competition lainnya juga menerima e-mail tersebut dari panitia Telkomsel Campus Blog Competition.


Dear peserta TCBC,

menyangkut regulasi kami no. (tersebut di bawah ini) :

9. Jumlah artikel yang mengandung keyword wajib dan harus lebih dari 8 artikel (tanpa ada batasan jumlah keyword dalam artikel) dengan jumlah total keseluruhan artikel yang dikompetisikan adalah minimal 14 artikel.
10. Penilaian dilakukan terhadap artikel-artikel yang diposting selama kompetisi, terhitung sejak masa pendaftaran hingga penjurian.
11. Seluruh artikel sebaiknya dimasukkan ke dalam satu kategori atau folder (Telkomsel Campus Blog Competition).

dan mengingat tanggal penjurian sudah semakin dekat, maka kami tekankan kembali agar seluruh artikel TCBC bisa dikumpulkan ke dalam SATU FOLDER/ARSIP dengan judul Telkomsel CBC. Hal ini dilakukan agar mempermudah bagi kami dan juri untuk menilai artikel yang kalian buat.


Berikut kami juga tampilkan hasil polling sementara hingga 14-12-2009, hasil polling akan kami update sesering mungkin.


Regards,
TCBC Team

Sungguh diluar dugaan, disaat inspirasi dan ide untuk menulis sudah berada pada titik minimum, panitia Telkomsel Campus Blog Competition menunjukkan perhatiannya kepada para peserta dengan mengirimkan e-mail tersebut. Tak sekadar perhatian semata namun secara moril e-mail tersebut dapat membangkitkan kembali semangat dan asa untuk tetap konsisten berpartisipasi. Saya akui, dengan adanya e-mail tersebut saya menjadi semakin terpacu untuk menyelesaikan segala persyaratan yang yang telah ditentukan sebelum masa penjurian tiba.

Terima kasih panitia Telkomsel Campus Blog Competition! Terima kasih Telkomsel!


0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

DUKUNG TELKOMSELBLOG.BLOGSPOT.COM DALAM TELKOMSEL CAMPUS BLOG COMPETITION DENGAN CARA KETIK BLOG (SPASI) 52 KIRIM KE 9937 close [x]