Telkomsel Ngobrolin Kampus on Facebook

TelkomselSiapa bilang ngampus gak bisa di mana aja? Mulai dari aktivitas akademik, dunia kerja, kalender event, informasi beasiswa dan lain-lain bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun di Ngobrolin Kampus. Ngobrolin Kampus merupakan salah satu group milik Telkomsel di Facebook dengan sasaran mahasiswa maupun institusi Perguruan Tinggi khususnya yang menggunakan produk dari Telkomsel seperti Kartu AS, simPATI dan KartuHALO. Ngobrolin Kampus bertujuan untuk memudahkan pelaku pendidikan baik mahasiswa maupun institusi Perguruan Tinggi untuk saling berkomunikasi secara online dan sebagai media informasi even-even yang diselenggarakan oleh Telkomsel.


Page Ngobrolin Kampus @ Facebook:

http://www.facebook.com/ngobrolinkampus

Ngobrolin Kampus berkorelasi dengan program terbaru Telkomsel yaitu Telkomsel Mobile Campus (Seperti yang saya tulis: Telkomsel Mobile Campus - Satu Cara Berjuta Acara), maksutnya adalah Ngobrolin Kampus merupakan media komunikasi sebagai tindak lanjut dari program Telkomsel Mobile Campus yang menawarkan akses internet cepat dengan harga terjangkau untuk kalangan Perguruan Tinggi sehingga dengan kemudahan tersebut diharapkan mahasiswa maupun institusi Perguruan Tinggi dapat berbagi dan bertukar pikiran lewat Ngobrolin Kampus.

Telkomsel On Facebook
Syarat bergabung di Ngobrolin Kampus adalah:
  1. Pelanggan Telkomsel (Kartu AS, simPATI, KartuHALO)
  2. Mahasiswa atau pelaku institusi Perguruan Tinggi
  3. Punya account di facebook
  4. Ikuti petunjuk kemudian Login dengan account Telkomsel yang telah dikonfirmasi melalui nomer Telkomsel kamu di Page Ngobrolin Kampus @ Facebook untuk dapat mengakses layanan secara lengkap (Gratis)
Ayo buruan gabung dan yuk rame-rame ngobrolin kampus!!!


0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

DUKUNG TELKOMSELBLOG.BLOGSPOT.COM DALAM TELKOMSEL CAMPUS BLOG COMPETITION DENGAN CARA KETIK BLOG (SPASI) 52 KIRIM KE 9937 close [x]