Telkomsel Hingga Ujung Daratan

TelkomselDalam perkembangan dunia informasi yang semakin cepat, tidak menutup kemungkinan adanya tuntutan tarif telekomunikasi yang terjangkau, hal ini membuat penyelenggara jasa telekomunikasi di Indonesia saling berlomba merebut pasar dengan menawarkan jasa telekomunikasi dengan tarif super murah. Namun, meski dengan tarif yang murah sudah sepantasnya jika pelayanan jasa telekomunikasi itu juga dibarengi dengan kualitas yang baik pula. Telkomsel dengan komitmennya telah mewujudkan itu semua, dengan mempersembahkan produk-produk berkualitas sesuai segmentasinya yaitu Kartu AS, simPATI dan Kartu HALO dengan harga yang terjangkau dan tentunya kualitas nomer satu.


Kualitas nomer satu Telkomsel tak hanya dipersembahkan bagi kalangan perkotaan saja, sinyal kuat Telkomsel juga telah mampu menjangkau pelosok-pelosok kecamatan dan bahkan Telkomsel telah melebarkan sayap jangkauannya hingga ke tengah laut beberapa waktu lalu [Telkomsel Mulai Melaut].

Tak dipungkiri, aku sendiri telah membuktikan kehandalan dari Telkomsel. Suatu ketika, aku dan beberapa teman pergi berwisata ke pantai selatan di daerah kecamatan Tempursari, Lumajang, Jawa-Timur. Disaat temanku kesal karena sinyal dari operator yang mereka gunakan tak kunjung ada, aku dengan santai mengirim kabar kepada keluarga melalui SMS dengan Kartu AS tanpa kegagalan sama sekali, padahal waktu itu posisi kami berada tepat di bibir pantai. Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa kasus tersebut tidak dapat di generalisasikan tapi setidaknya dengan kasus ini Telkomsel telah membuktikan diri kepadaku (Ya, kepada salah satu pelanggan dari 80 juta lebih pelanggan Telkomsel.) sebagai operator nomer satu di Indonesia.


2 comments:

Indra said...

Telkomsel memang mantap!!!

Telkomselblog said...

Kalau itu sudah gak diragukan lagi prend!!! =))

*Tengyu dah mampir!!!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

DUKUNG TELKOMSELBLOG.BLOGSPOT.COM DALAM TELKOMSEL CAMPUS BLOG COMPETITION DENGAN CARA KETIK BLOG (SPASI) 52 KIRIM KE 9937 close [x]