Kartu AS Pilihanku!

TelkomselEntah mengapa pilihan terakhirku jatuh pada Kartu AS, padahal sebelumnya sempat berkelana dan pindah-pindah ke lain hati, dari kartu X hingga kartu Z. Sebut saja X, operator satu ini tarifnya manis diiklan namun kenyataannya bikin kantong jebol, apalagi kartu Y diiklan tarifnya murah minta ampun, eh ternyata cuma tarif promo, kenyataan ini berbeda jauh dengan produk Telkomsel yaitu Kartu AS yang tarifnya konsisten dan stabil. Tarif konsisten dan stabil juga berlaku untuk produk Telkomsel lainnya seperti simPATI dan KartuHALO.


Eits, sebelumnya aku ingatkan bahwa ini bukan curhat lho, cuma sekedar berbagi pengalaman saja barang kali ada hikmah yang bisa dipetik (Halah!!!). Berbagai paket yang ditawarkan Kartu AS dengan harga yang terjangkau (serba seribu) dapat diakses dengan menekan *100#, dan ikuti petunjuknya tanpa perlu menghafal instruksi, mudah bukan! Berikut paket serba seribu yang ditawarkan Kartu AS dengan mengakses *100#:
  1. Ngomong Sering
  2. Paket 500 SMS
  3. Paket 50 SMS
  4. Data Mania
  5. Nelpon Lama
  6. Rhoma & Ridho
  7. SMS Konten 1000
  8. Doawnload 1000
Alasan lain selain karena tarif Kartu AS pas dengan kantong anak kuliahan adalah karena jangkauannya yang luas, sehingga tak perlu khawatir saat bepergian ke pelosok-pelosok daerah.

Kartu AS memang murah tapi nggak murahan, dengan tarifnya yang terjangkau Kartu AS diimbangi dengan layanan dan kualitas nomer satu, layanan dan kualitas nomer satu juga berlaku untuk produk Telkomsel lainnya seperti simPATI dan KartuHALO, tinggal kita pilih kartu apa yang sesuai dengan kebutuhan kita. Kini, akhirnya aku mengerti bahwa ternyata harga suatu produk berbanding lurus dengan kualitas. Jangan tertipu dengan tarif murah yang dibandrol hinga 0,000... tapi kualitasnya juga 0 besar.

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi:
http://www.telkomsel.com/web/kartu_as


0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

DUKUNG TELKOMSELBLOG.BLOGSPOT.COM DALAM TELKOMSEL CAMPUS BLOG COMPETITION DENGAN CARA KETIK BLOG (SPASI) 52 KIRIM KE 9937 close [x]