Sebuah Perjalanan Panjang

Catatan tentang partisipasi saya di ajang Telkomsel Campus Blog Competition.

TelkomselSaya bersyukur karena dapat konsisten sampai saat ini dalam berpartisipasi di ajang Telkomsel Campus Blog Competition setelah melalui proses berliku mulai dari pendaftaran, pemenuhan persyaratan hingga menjelang babak penjurian. Kendala yang menghadang telah terlalui dan ide-ide kreatif telah tercurahkan namun satu yang masih dalam penantian yaitu masa penjurian. Jujur, mengikuti ajang ini bukanlah perkara mudah bagi saya tetapi sebuah perjalanan panjang yang harus diperjuangkan karena harus bersaing dengan karya kreatif peserta lain yang jauh lebih mempesona.


Beberapa hari lagi tepatnya tanggal 1 Januari 2010 sd. 31 Januari 2010, Telkomsel Campus Blog Competition akan memasuki masa penjurian. Padahal, masih teringat jelas dibenak saya ketika saya memutuskan untuk mengikuti Telkomsel Campus Blog Competition, tak ada keyakinan dan tak ada percaya diri. Entah kekuatan apa yang mendorong saya hingga akhirnya mampu melalui tahap demi tahap dan sampai di masa penjurian. Semangat mengikuti ajang ini pun sempat mengalami pasang surut. Berbagai kendala terus menghadang dan sempat menciutkan asa, namun keyakinan yang justru hadir di detik-detik terakhir mampu memompa semangat kembali.

Intensitas saya berinternet semakin meningkat sejak saya memutuskan untuk terjun mengikuti Telkomsel Campus Blog Competition, setiap ada kesempatan saya berpikir tentang apa yang akan saya tulis, tak jarang pula apa yang sudah saya rencanakan hilang begitu saja ketika sudah berhadapan dengan internet. Berbekal kepuasan menggunakan layanan Kartu AS dari Telkomsel (Seperti yang saya tulis: Kartu AS Pilihanku!) akhirnya munculah inspirasi yang melahirkan sebagian besar posting dalam blog ini.

Terima kasih semuanya!


5 comments:

Annisa said...

Semangat yaks!!!
Semoga berhasil!!!

TelkomselBlog said...

Terima kasi annisa!

Liana said...

Wah,
semoga sukses ya...

:)

Unknown said...

Jaringan telkomsel wilayah sumatera barat khususnya kan.pasaman barat sangat jelek..karyawannya malas kali ya? Udah lebih 6 bulan jaringan macet belom diperbaiki... thanks..

William Anderson said...

Once you've gotten suggestions on the several Modifies his name divorce attorneys which you found coming from checking with other people, go online and begin exploring people attorneys and then any other folks which you locate online. If an Modifies name divorce attorney comes with a site, you can review it plus look to determine if they've constructed virtually any articles upon divorce law. You'll be able to likewise examine and see if they have advertised their site on the net about the matter involving divorce regulation.
divorce attorney
No person wants the divorce. Divorce is a hard here we are at any individual. Whenever a particular person repeats the particular claim, "till loss of life do us all portion," we never ever have a much to deal with a divorce. Even though, as a consequence of particular lifestyle instances, divorce really does find it's way into our everyday life so we should deal. In order to get through the tough process of divorce, it is crucial to get a divorce attorney.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

DUKUNG TELKOMSELBLOG.BLOGSPOT.COM DALAM TELKOMSEL CAMPUS BLOG COMPETITION DENGAN CARA KETIK BLOG (SPASI) 52 KIRIM KE 9937 close [x]